Sukseskan Vaksinasi, Danposramil 02/TP Kembali Dampingi Warga Ikuti Vaksin Massal

Senin, 06 September 2021 - 11:36:33 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Guna mensukseskan kegiatan percepatan vaksin covid-19 serta demi memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan semangat kepada warga masyarakat, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP memberikan pendampingan kepada warga masyarakat.

Dan kegiatan pendampingan ini sendiri dilakukan oleh Kelompok 3 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Tamin pada saat mengikuti vaksinasi massal tahap II di Puskesmas Rantau Kopar yang terletak di jalan lintas Sekapas kelurahan Rantau Kopar,  kecamatan Rantau Kopar pada Senin (6/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan hari ini giliran Kelompok 3 yang melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat pada saat pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Rantau Kopar, " jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa untuk vaksinasi tahap kedua ini masyarakat mendapatkan suntikan vaksin Coronavac dan Moderna. 

" Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Semua ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi sesuai dengan petunjuk pemerintah dalam penanganan covid-19," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ