Koramil 02/TP Patroli Prokes di Kawasan Perbatasan Kepenghuluan

Senin, 06 September 2021 - 11:35:16 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Mengawali pekan ini jajaran Koramil 02/TP kembali bergerak untuk melakukan patroli penegakan Prokes dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan oleh Kelompok 1 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanjung Medan, Peltu Andri Cahyono.

Namun, kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (6/9) ini jajaran Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan dipusatkan dikawasan perbatasan antar kepenghuluan yakni jalan lintas Rejosari kepenghuluan Tanjung Medan Utara, kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Kegiatan patroli penegakan Prokes ini tetap kita lakukan diwilayah Koramil 02/TP demi memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19," jelas Danramil. 

Kendati kegiatan dilaksanakan setiap hari,  namun para petugas masih juga menemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

" Sudah sering kita himbau, agar selalu menerapkan Prokes 5M. Dan untuk kesekian kalinya kita meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari covid-19," himbau Kapten Arh Jemirianto lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ