Tabur Kebaikan Tim Solidaritas Umat Berbagi Bangun RLH ke 14 Untuk Kaum Dhuafa

Ahad, 05 September 2021 - 21:41:40 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN-Tabur kebaikan Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) ,walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19 tetap peduli melalui programnya pembangunan Rumah Layak Huni, untuk kaum dhuafa.Minggu (05/09)

Pantauan awak media Pembangunan Rumah Layak Huni yang ke 14 ini di Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan peruntukan untuk ibu Basariah Br Pohan Warga RT 02 RW 03 Dusun 3, sudah dimulai dan saat ini proses pembongkaran lama yang kurang layak.

Koordinator SumbeR Suherman MKs melalui Koordinator SumbeR Tanjung Medan M.Jauhari menyampaikan rasa terimakasih kepada semua donatur yang telah bersinergi untuk pembangunan rumah layak huni dari SumbeR untuk kaum duafa yang ke 14.

"Rumah layak huni ini adalah yang ke-14 di Kabupaten Rokan Hilir dan kedua di kecamatan Tanjung Medan, dengan melalui kebersamaan saya yakin pembangunan rumah ini cepat terealisasi dan segera dapat di tempati oleh orang tua kita ibu Basariah Br Pohan,"Ucap Pria yang akrab disapa kijok ini.

Diterangkan Kijok dalam perencanaan masa 25 hari kedepan RLH ini akan selesai dengan catatan semua anggaran yang berasal dari donatur dalam program kali ini terkumpul,"Insya Allah jika semuanya bersinergi dalam 25 hari kedepan RLH ini sudah dapat di tempati,"terangnya.

Dengan optimis Kijok menyampaikan Sinergitas ini akan terus berlanjut setelah ini kita akan programkan Rumah Layak Huni selanjutnya untuk kaum dhuafa di Kepenghuluan lainya di Kecamatan Tanjung Medan.

"Saya sangat yakin di Kecamatan Tanjung Medan sangat banyak orang yang peduli terhadap kesusahan saudara kita kaum dhuafa dengan bersinergi semua program ini akan muda kita realisasikan,"tuturnya optimis.

Dalam kesempatan ini dirinya sangat berharap semua pihak baik masyarakat maupun Pemerintah Kecamatan, dan Kelurahan serta Kepenghuluan mari kita satukan barisan sisingkan lengan saling peduli dan  bersinergi meringakan beban saudara kita terutama kaum dhuafa juga yatim piatu sehinga mencerminkan budaya kabupaten Rokan Hilir yaitu Bumi Melayu dengan rasa persaudaraan yang tinggi.

"Sesuai dengan motto SumbeR Ketika Semua Bersinergi akan muda kerja mulia ini,"Ucapnya dengan mengobarkan semangat saling bersinergi.

Pembongkaran Rumah yang akan di bangun Rumah Layak Huni ke 14 dari tim SumbeR juga disaksikan langsung oleh Datuk Penghulu Tangga Batu Muklisin dan Anggota DPRD Rohi Dapil Tanjung Medan Nazarudin Harahap dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Juga tampak Hadir Penasehat dan Bendahara SumbeR Tanjung Medan juga Pengusaha Muda Romi dari toko bangunan suhada Kepenghuluan Tangga Batu.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ