Hari Libur Koramil 03/Bgs Tetap Patroli Prokes di Kawasan Kota

Ahad, 05 September 2021 - 12:21:58 WIB Cetak

BAGANBATU -- Kendati hari libur akhir pekan, namun tak membuat jajaran Koramil 03/Bgs juga libur dari aktivitas.  Buktinya, bersama dengan aparat kepolisian, Koramil 03/Bgs tetap melaksanakan patroli penegakan Prokes.

 

Kali ini Serda Suroto dan Praka Jamruddin melaksanakan kegiatan dipusatkan dikawasan perkotaan yang meliputi jalan Sudirman, Mall Suzuya serta Pajak Baru Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah pada Ahad (5/9).

 

Kegiatan yang dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs itu para petugas Koramil 03/Bgs dan Polsek menyasar para pengendara yang melintas dijalan Sudirman dan juga pengunjung pasar dan Mall Suzuya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut.

" Kegiatan patroli penegakan Prokes ini tetap kita lakukan diwilayah Koramil 03/Bgs demi memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19," jelas Danramil. 

Kendati kegiatan dilaksanakan setiap hari,  namun para petugas masih juga menemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

" Sudah sering kita himbau, agar selalu menerapkan Prokes 5M. Dan untuk kesekian kalinya kita meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari covid-19," himbau Kapten Inf Y Mendrofa lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ