Polisi Semprot Disinfektan di Rumah Warga Positif Covid-19

Ahad, 05 September 2021 - 08:10:38 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Mendukung langkah pencegahan penyebaran virus covid-19, Polsek Panipahan kembali melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah pesisir. 

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan pada Sabtu (4/9) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama dengan personil serta aparat kepenghuluan Panipahan. 
Hal itu dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Ahad (5/9) pagi. 

"Ya kemarin hari Sabtu (4/9) telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang ada di jalan Tenaga RT 001 dan RT 002 RW 006 kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), " kata Boy. 

Tak hanya melakukan penyemprotan, polisi yang juga melibatkan aparat kepenghuluan ini juga memberikan himbauan secara humanis kepada warga yang terpapar agar tetap semangat serta selalu berolahraga dan mengkonsumsi vitamin. 

"Semoga lewat kegiatan itu bisa mendukung memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di rumah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut," ungkap Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ