Antisipasi Unras, Personil Koramil 02/TP dan Tim Gabungan Siaga di Lokasi Pengeboran Minyak

Jumat, 03 September 2021 - 14:20:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sejalan dengan adanya informasi yang menyebutkan bahwa akan adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok Laskar Melayu Bersatu (LMB), untuk itu langsung dilakukan upaya antisipasi. 

Dimana,  sesuai dengan informasi, bahwa aksi unjuk rasa tersebut akan dilaksanakan dilokasi pengeboran minyak PT PDSI yang ada di daerah kepenghuluan Bangko Permata kecamatan Bangko Pusako. 

Dan untuk memperkuat langkah antisipasi itu, personil Koramil 02/TP ikut diterjunkan ke lokasi bergabung dengan tim lainnya, yakni Polri, Scurity PT ABB serta Pam Swakarsa. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan media melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Jumat (3/9) membenarkan hal tersebut. 

" Ya benar,  untuk hari ini kita menurunkan personil yang diwakili oleh Kelompok 5 Koramil 02/TP untuk bergabung siaga di lokasi pengeboran minyak yang diinfokan akan menjadi lokasi unjuk rasa itu, " jelas Danramil. 

Kendati lokasi unjuk rasa tersebut adalah wilayah Koramil 05/RM, namun menurut Danramil lagi demi terciptanya situasi kondusif maka dilakukan pengerahan pasukan. 

" Ya lokasi unjuk rasa itu memang di wilayah Koramil 05/RM, namun demi tetap terciptanya situasi yang kondusif, maka kita bersama-sama dengan personil lainnya bergabung dilokasi untuk berjaga-jaga, " terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ