Gerakan Kamis Bersih, Camat Basira Inggatkan Pelayanan Untuk Warga Harus di Pioritaskan

Kamis, 02 September 2021 - 21:40:56 WIB Cetak

BASIRA -Ditengah padatnya kegiatan Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi tetap kibarkan semangat gotong royong gerakan Kamis bersih guna mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.Kamis (02/09).

Prihal tersebut di sampaikan Camat Basira setiap hari Kamis selalu diadakan gotong royong mulai lingkungan terendah RT sampai Lingkungan Kecamatan Basira.

"Ditengah pandemi Covid-19 saat ini lingkungan bersih menjadi nyaman terlebih di kantor pelayanan masyarakat baik Kepenghuluan maupun kelurahan sehinga warga merasa nyaman saat datang,"tutur camat yang dikenal cukup dekat dengan mobilitas demi kepentingan masyarakatnya.

Disampaikan Drs HM Yusuf MSi program Bupati dan Wakil Bupati Rohil,Kamis bersih gotong royong sangat baik dan wajib diterapkan menjadikan tubuh kita bergerak dan sehat.

“Seperti halnya saat ini di seluruh kepenghuluan dan kelurahan semua melaksanakan gotong royong,”terangnya.

Camat juga berpesan di lingkungan lain pelayanan pemerintahan harus ditingkatkan sebagi bentuk pengabdian kepada rakyat.

"Seluruh pelayanan Pemerintahan harus ditingkatkan yang saat ini sudah menjadi lebih baik lagi sehinga dampak pelayanan itu dirasakan langsung oleh masyarakat,"ucapnya.

Diteruskan," Saya tidak inggin masa saya memimpin Kecamatan Basira ada warga yang mengeluh tentang pelayanan karena Struktur Pemerintahan ada untuk melayani masyarakat ,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ