HM Hendra Gunawan SH Apresiasi Kunjungan Bupati dan Wabup Rohil Sebagai Wujud Kepedulian

Kamis, 02 September 2021 - 20:14:20 WIB Cetak

BAGANBATU -Ketua Yayasan Pondok Quran Almajidiyah,HM Hendra Gunawan SH, Apresiasi atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir guna menyaksikan vaksiansi untuk santri dan santriwati.Kamis (02/09).

Prihal tersebut disampaikan disela-sela kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Afrizal Sintong-Sulaiman Azhar SS.MH dapat memberikan efek positif atas kepedulianya terhadap dunia pendidikan podok pesantren.

"Suatu kehormatan kedatangan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Rokan Hilir di Pondok Quran AlMajidiyah,"Ucap Ketua Yayasan yang berprofesi sebagai pengacara dan jebolan pondok Pesantren Gontor Jawa.

Disampaikan Pria yang akrab disapa Bang Haji Iwan ini kunjungan ini menjadikan suport tersendiri untuk dunia pendidikan pondok pesantren,"Dengan kepedulian yang luar biasa ini menjadikan motivasi tersendiri untuk pondok Almajidiyah agar lebih baik lagi kedepanya guna dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir," dia kembali.

Haji Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada Pendiri Yayasan Pondok Quran Al Majidiyah Buya HM Bachid Majid atas perjuangan beliau sehinga Pondok Almajidiyah dapat bertahan dan terus berkembang Hinga sampai sekarang ini.

"Selain seorang ayah beliau (HM Bachid Majid) adalah seorang yang luar biasa dengan motivasinya Pemimpin berada di garis umat demi kepentingan umat sehinga pondok Qur'an Almajidiyah terus berkembang dengan melahirkan orang-orang yang paham agama guna memajukan Rokan Hilir,"Tuturnya.

menyampaikan insya Allah selagi beliau masih bersama kami cita-cita beliau yang dibangun dengan cucuran keringat dan tenaga serta finansial yang tidak sedikit demi berdirinya Pesantren ini akan menjadi motivasi kami menjadikan lebih maju lagi.

"Insya Allah Almajidiyah akan menjadi Pondok Quran yang besar dan melahirkan ulama-ulama yang besar semua itu pasti akan terlaksana dengan kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Rohil saat ini yang sangat peduli,"pungkasnya(Ndri)

 

  

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ