Koramil 02/TP Dampingi Warga Vaksinasi Tahap II

Kamis, 02 September 2021 - 14:20:52 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Lagi, jajaran Koramil 02/TP memberikan pendampingan kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal tahap II yang dilaksanakan di wilayah Koramil 02/TP.

Untuk kegiatan pendampingan ini dilakukan oleh Kelompok 2 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Pujud,  Peltu Ilyas yang dimaksudkan untuk percepatan vaksinasi diikuti oleh ratusan warga.

Sedangkan untuk vaksinasi di kecamatan Tanjung Medan juga mendapatkan pendampingan dari Kelompok 1 yang dipimpin oleh Danposramil,  Peltu Andri dan dilaksanakan di Puskesmas Tanjung Medan. 

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Puskesmas Sedinginan kecamatan Tanah Putih. Dan mendapatkan pendampingan dari Kelompok 5 yang dipimpin oleh Serma Seman. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan hari ini kita melalui Kelompok 2 melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat pada saat pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Pujud, Puskesmas Tanjung Medan dan Puskesmas Sedinginan, " jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa untuk vaksinasi tahap kedua ini masyarakat mendapatkan suntikan vaksin Coronavac dan Moderna. 

" Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Semua ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi sesuai dengan petunjuk pemerintah dalam penanganan covid-19," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. (min)

 

????




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ