Danramil 03/Bgs Pimpin Pemantauan Vaksinasi Santri dan Pelajar

Kamis, 02 September 2021 - 14:17:45 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama personil lainnya ikut hadir melakukan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi khusus pelajar dan santri yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Majidiyah Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan vaksinasi itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir,  H Afrizal Sintong,  Wakil Bupati, H Sulaiman SS MH, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Kepala Puskesmas, dr Josafat Silalahi, Kepala Dinas serta Datuk Penghulu dan Lurah se-Kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil mengatakan‎ kegiatan serbuan vaksinasi gratis ini diperuntukkan bagi santri dan warga masyarakat setempat, kegiatan tersebut untuk mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi bagi para santri, pelajar dengan harapan pada saat dibukanya kembali belajar langsung tatap muka para santri/pelajar sudah terlindungi dengan vaksin tersebut.

“Percepatan Vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dan juga merupakan syarat dibukanya kembali belajar mengajar dengan tatap muka langsung di Sekolah, ucapnya.

Kegiatan Serbuan Vaksinasinasi ke lokasi terdekat dengan lingkungan seperti dilokasi Pondok pesantren Al-Majidiyah ini, dengan tujuan agar para santri dan warga masyarakat lebih dekat datang ke lokasi untuk mendapatkan Vaksinasi gratis.

Harapan Danramil kepada para santri dan warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

" Dengan banyaknya warga masyarakat yang vaksin kita dapat melindungi diri sendiri serta orang lain dan lingkungan sekitar dalam mewujudkan Herd Immunity sesuai dengan diharapkan Pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sehat, " tandas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ