Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Rabu, 01 September 2021 - 17:41:38 WIB Cetak

PUJUD -- Guna mengetahui perkembangan persiapan pencegahan dan sekaligus penanganan covid-19 dikawasan perkebunan,  untuk itu pihak pemerintah kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang, kecamatan Pujud melaksanakan rapat koordinasi. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bumdes kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang pada Rabu (1/9) tersebut dihadiri oleh Datuk Penghulu Perkebunan Siarang-arang, Al Manjal, Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas,  Bripka Subandrio, Bidan Desa, Askeb PT Manggala Estate (MGE) Tunggal I,  Syaiful,  Askep MGE Tunggal 3, Luhut, Askeb PKS, koordinator lapangan keamanan PT MGE,  Muhammad Zulfan. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik mengatakan, bahwa rapat koordinasi pencegahan dan penanganan covid di wilayah perkebunan tunggal mitra dan di wilayah kep. Perkebunan Siarang-arang. 

" Termasuk membahas sampai sejauh mana pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang dan mengaktifkan kembali posko pengawasan covid yang ada di perusahaan ataupun di kepenghuluan," jelas Kapolsek. 

Selain itu,  lanjut Kapolsek lagi juga dibahas pembuatan lokasi isolasi terpusat. " Dan membuat isolasi terpusat apa bila ada warga yang terkonfirmasi covid 19 dengan mengutamakan penanganan covid dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," terangnya kembali. 

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan secara bersama. " Dan bagi warga yang belum vaksin agar mendaftarkan diri untuk dilakukan vaksin," himbau AKP Nur Rahim Sik. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ