Persiapan Penyambutan Menteri, Koramil 03/Bgs dan Warga Goro di Lapangan

Rabu, 01 September 2021 - 12:34:35 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka mematangkan persiapan penyambutan kehadiran menteri ke wilayah Koramil 03/Bgs, untuk itu seluruh aparatur dan masyarakat terus menggesa segala sesuatu. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh tiga orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil, Peltu Sy Fuad bersama dengan puluhan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong disekitar lapangan sepakbola Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa disela-sela kegiatan,  Rabu (1/9) membenarkan kegiatan tersebut. 
" Ya untuk kegiatan hari ini kita bersama-sama dengan aparat pemerintah dan warga masyarakat melaksanakan goro di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota menjelang kehadiran kunjungan menteri, " kata Danramil. 

Menurut Danramil, kegiatan goro tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan lokasi pendaratan pesawat helikopter yang akan membawa menteri dan rombongan lainnya. 

" Karena direncanakan besok itu lapangan akan dipakai sebagai landasan helikopter. Jadi segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin sehingga ketika hari H nanti semuanya sudah aman, " terang Danramil. 

Oleh karena itu Danramil juga menghimbau kepada semua warga masyarakat agar dapat menjaga kondisi lapangan tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ