Guna Peningkatan Pelayanan, Camat Basira Sidak di Kantor Kepenghuluan Makmur Jaya

Rabu, 01 September 2021 - 11:36:49 WIB Cetak

BASIRA -Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi melakukan Inspeksi di Kepenghuluan Makmur Jaya memastikan kinerja perangkat Kepenghuluan maksimal dalam pelayanan masyarakat.Rabu01/09).

Dari pantauan awak media Uniknya Sidak Camat Basira kali ini datang dengan berjalan kaki dari kantornya yang hanya kurang lebih 300 meter dari kantor Kepenghuluan Makmur Jaya.

"Iya hari ini bapak Camat kunjungi kantor kita dan memastikan seluruh pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal,"Ucap Sekretaris Kepenghuluan Zainul Huasini Sibuea.

Dilanjutkan Sekretaris Kepenghuluan yang Ditemani Ketua BPKep Makmur Jaya," yang disampaikan bapak Camat dalam kunjungannya masyarakat kali ini memotivasi kami agar terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada,"tuturnya.

Sementara saat di konfirmasi awak media Camat Basira Drs HM Yusuf MSi mengatakan dirinya akan senantiasa melakukan Inspeksi mendadak di setiap Kepenghuluan guna memastikan seluruh pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal.

“Kami ingin memastikan sejauh mana pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, termasuk tingkat kedisiplinan aparatur Pemerintahan Kepenghuluan maupun kelurahan,” jelas yusuf

Camat juga menerangkan peran ektra Apartur Pemerintahan harus lebih di tingkatkan dan yang harus menjadi skala pioritas penagihan PBB harus di maksimalkan.

"Selain pelayan untuk masyarakat yang tak kalah pentingnya peningkatan Pajak Bumi Bangunan (PBB) maka dalam kehadiran saya kali ini memberikan arahan maupun cara gerakan membantu untuk penagihan pajak oleh petugas dan RT di Kepenghuluan Makmur Jaya,"terangnya

juga menegaskan Sektor Pajak Bumi Bangunan (PBB) harus ditingkatkan karena masih cukup banyak yang belum tergali,"Pemerintah Kepenghuluan dan Kelurahan harus mengejar potensi PBB yang masih banyak belum tergali sehinga dapat berdampak terhadap peningkatan PAD peran Perangkat Pemerintah Kepenghuluan yang sangat diharapkan guna target tersebut dapat di realisasikan,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ