Rencana Kehadiran Menteri, Danposramil 03/Bgs Komsos Dengan Pihak Pesantren

Selasa, 31 Agustus 2021 - 10:39:56 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka mematangkan persiapan penyambutan kehadiran menteri ke Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos). 

Kali ini Danposramil 03/Bgs, Peltu Fuad pada Selasa (31/8) melaksanakan Komsos dengan guru dan pembimbing Pesantren Al-Majidiyah Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam rangka mematangkan segala persiapan atas rencana kunjungan Menteri ke wilayah Koramil 03/Bgs, maka kita melaksanakan kegiatan Komsos dengan semua pihak, termasuk dengan guru dan pembimbing pondok pesantren Al-Majidiyah, " jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk melibatkan diri dalam penyambutan pejabat negara tersebut. " Maksudnya kita berharap peran serta dari pihak pondok untuk ikut menyambut kehadiran bapak menteri, " terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ