Babinsa Koramil 02/Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:27:37 WIB Cetak

PUJUD -- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Sertu Irdan Siregar pada Senin (30/8) melaksanakan kegiatan sosial kepada warga binaannya.

Dimana, kegiatan tersebut adalah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kepenghuluan Sukajadi kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

" Selain tinggal di rumah yang sederhana, bantuan ini juga untuk membantu meringankan beban  warga  kita yang hidup dengan keterbatasan, " jelas Danramil. 

Lebih lanjut Danramil menuturkan pihaknya juga senantiasa memantau dan mendata warga binaannya yang mampu.

" Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Kecamatan Pujud," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ