Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Ingatkan Prokes Kepada Jemaat Gereja

Ahad, 29 Agustus 2021 - 12:00:29 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus covid -19, tim TNI-Polri kembali menyasar disejumlah tempat ibadah. 

Dan kali ini,  Ahad (29/8) Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Dedi Purnama bersama petugas Polsek Bagan Sinembah mendatangi gereja Batu Mamak yang terletak di jalan Sudirman Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs. Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan penegakan Prokes di gereja itu kembali dirutinkan mengingatkan para masyarakat harus patuh Prokes. 

" Walaupun hendak melaksanakan ibadah di gereja, kita tetap mengingatkan  warga untuk selalu menerapkan Prokes 3M, " jelas Danramil. 

Pasalnya, lanjutnya lagi dengan diterapkannya Prokes, maka diharapkan dapat mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19. 

" Intinya, kita tidak ingin wabah covid-19 ini terus bertahan didaerah kita.  Dan oleh sebab itu dengan tak bosan-bosannya kita mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk patuh Prokes, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ