Bersama Camat dan Kapus, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Advokasi Dan Sosialisasi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 10:49:07 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suyetno dan Serda Suratman menghadiri kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Tanjung Medan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (27/8) di harapkan menjadi wadah koordinasi antara seluruh pihak terkait, dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 terutama bagi kaum lansia.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Tanjung Medan, H Mursal SH,  Kepala Puskesmas Tanjung Medan, dr Divo,  Sekcam Tanjung Medan,  Bahrul Ssos,  Korwil Tanjung Medan,  Abdul Rozak,  Kepala SMAN 3 Tanjung Medan,  Agustina serta seluruh Bidan se-kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kita diskusi tadi bagaimana strategi kedepannya untuk dapat mendorong agar vaksinasi Covid-19 terutama untuk lansia, cepat tercapai sesuai target,” katanya. 

Danramil juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat setempat untuk dapat membantu memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Tanjung Medan. 

“Pelaksanaan vaksinasi ini perlu dukungan kita bersama. Mudah-mudahan dengan koordinasi yang baik ini, pencapaian vaksinasi Covid-19 kita cepat terpenuhi,” ujar Kapten Arh Jemirianto. (min) 

.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ