Bahas Perkembangan Daerah, Personil Koramil 03/Bgs Komsos Dengan Aparat Kepenghuluan

Jumat, 27 Agustus 2021 - 11:21:05 WIB Cetak

BASIRA -- Guna mengetahui perkembangan terhadap daerah binannya,  jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatsn Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan aparat pemerintah kepenghuluan. 

Hal ini yang dilakukan oleh 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Ali J Tobing saat komsos dengan aparat kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Basira,  Jumat (27/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pentingnya Silahturahmi dengan warga diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. 

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

Danramil juga menyampaikan, bahwa sebagai Babinsa harus mengetahui perkembangan didaerah binaannya masing-masing. 

" Artinya,  dengan adanya kedekatan itu maka Babinsa akan mengetahui persoalan dan perkembangan yang ada didaerah itu, baik itu masalah pembangunan maupun khususnya masalah yang berhubungan dengan vaksinasi Covid-19," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ