Dampingi Pemerintah dan Dinas, Babinsa Koramil 02/TP Cek Lahan Kampung Buah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:23:54 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Bersama dengan aparat pemerintah kelurahan, Dinas Pertanian serta masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP,  Serma Tamin melalukan musyawarah rencana program pembuatan Kampung Buah. 

Bahkan selain musyawarah juga langsung ditindak lanjuti dengan melakukan pengecekkan dilokasi lahan yang akan dijadikan sebagai lahan Program Kampung Buah tersebut. 

Dimana,  rencana program Kampung Buah itu akan dibuat diwilayah kepenghuluan Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar, Rabu (25/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Pelaksanaan program tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemil covid-19," jelasnya. 

Dan sesuai dengan hasil musyawarah itu, lanjut Danramil lagi direncanakan bahwa Kampung Buah itu akan dibuat diatas lahan yang luas. 

" Ya direncanakan Kampung Buah itu akan dibangun diatas lahan sekitar 10 hektare.  Dan keseluruhan lahan itu akan ditanami pisang dan Nenas," terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ