Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan, Suyadi SP Gelar Reses di Kepenghuluan Makmur Jaya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:08:18 WIB Cetak

BASIRA -Masyarakat Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Antusias mengikuti reses masa sidang kedua Anggota DPRD Provinsi Riau Suyadi SP dari fraksi PDI Perjuangan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan. (24/08).

Dalam paparan orasi resesnya Suyadi SP mengatakan reses adalah kegiatan wajib setiap anggota DPRD untuk mengakses langsung Aspirasi dari masyarakat di Konsituenya (Dapil) Kabupaten Rokan Hilir.

“Dalam reses, menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus bersosialisasi yang nantinya menjadi catatan untuk saya bawa saat sidang paripurna,"terangnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Suyadi SP juga tidak lupa melakukan sosialisasi dan edukasi tentang upaya melawan Covid-19 kepada masyarakat.

Mari kita bantu pemerintah memutus rantai penyebaran corona atau Covid-19 dengan protokoler kesehatan, seperti rutin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat keluar rumah, dan tentunya menjaga jarak seperti yang kita lakukan saat ini,” harapnya dihadapan warga

Tokoh Masyarakat Kepenghuluan Makmur Jaya, H.Agus Sabilal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Riau Suyadi SP di Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Suatu kebanggaan kampung kami dikunjungi oleh Tokoh Rokan Hilir yang asli putra Bagan Sinembah yang nantinya aspirasi kami akan diperjuangkan dan dapat direalisasikan demi kemajuan kampung kami,"tuturnya.

Kegiatan reses yang berlangsung dengan suasana akrab di kediaman Mahyudin Sibuea dihadiri oleh Datuk Penghulu Makmur Jaya, Adnan SE MM yang ditampilkan oleh Sekretaris Kepenghuluan Husaini Sibuea dan Mahasiswa KKN dari Kampus STAI Rokan Baganbatu serta dilanjutkan sesi menyampaikan aspirasi yang akan dibawakan oleh Anggota DPRD Riau di sidang Paripurna.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ