Kapolsek Panipahan Terima Bantuan Sembako Buat Warga Isoman dari Perkumpulan Masyarakat Tionghoa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:50:52 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani masa isolasi mandiri akibat terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalir.

Kali ini giliran Perkumpulan Masyarakat Tionghoa Panipahan bantuan 15 paket sembako untuk warga Isoman ini diserahkan oleh perwakilan warga Tionghoa,  Jhoni kepada Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Senin (23/8) 

Menurut Jhoni, bahwa bantuan sembako tersebut sengaja diberikan sebagai wujud kepedulian warga Tionghoa kepada masyarakat yang tengah menjalani Isolasi Mandiri.

" Inilah kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman.  Dan bantuan ini juga sengaja kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat menyalurkannya.  Karena yang tahu siapa saja yang menjalani Isoman itu adalah mereka (Polisi, Red),  " ujar Jhoni. 

Sementara itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media membenarkan,  bahwa pihaknya telah menerima bantuan sembako tersebut. 

" Ya, dimana rekan-rekan kita dari Perkumpulan Masyarakat Tionghoa Panipahan menitipkan bantuan sembako untuk dibagikan kepada warga masyarakat kita yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)  akibat Covid-19," jelas Boy. 

Mantan Kapolsek Simpang Kanan ini juga mengaku bahwa penyerahan bantuan tersebut adalah merupakan amanah besar yang harus dijalankan sesuai dengan kebutuhan. 

" Ya ini adalah amanah dan harus kita jalankan. Dimana,  bantuan sembako ini akan kita bagikan kepada warga  yang menjalani Isoman di kepenghuluan Panipahan," terang Iptu Boy Setiawan. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga berharap kedepannya masih ada pengusaha lainnya yang memberikan bantuan sebagai wujud peduli dengan masyarakat. 

" Harapan kita, kedepannya masih ada pengusaha-pengusaha lainnya yang juga ikut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah menjalani Isolasi Mandiri tersebut dengan memberikan bantuan sembako, " harap Iptu Boy Setiawan kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ