Oknum Scurity PT Sindora Seraya Berhasil di Ringkus Tim Opsnal Polsek Batu Hampar Usai Melakukan Pemerkosaan

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:03:48 WIB Cetak

ROKANHILIR-Main terkam dan langsung perkosa Al (28) Oknum Scurity Perkebunan PT Sindora Seraya FB (24) berhasil di bekuk oleh Tim Opsnal Polsek Batu Hampar.Senin (24/08).

Data yang berhasil dirangkum awak media pelaku Oknum Scurity PT Sendora Seraya berhasil di ringkus polisi saat berada di mess perusahaan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik saat dikonfirmasi Senin (23/8) melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH membenarkan kesalahan pelaku pelaku.

"Berkat kerja keras Opsnal Polsek Batu Hampar pelaku sudah terhubung dengan benar saat berada di database karyawan PT.Sindora Seraya,"terang Juliandi.

AKP Juliandi SH memaparkan Kronologis kejadian, pada hari Jum'at (20/8) sekira jam 08.30 wib saat itu korban sedang berada di ruang tengah rumah Abang kandungnya dan sedang mengayunkan keponakannya yang sedang tidur.

kemudian sekira jam 09.00 Wib datang pelaku dari belakang rumah dan langsung masuk kerumah, melihat korban langsung membalikan badan nya dan mengarah tepat berhadapan dengan pelaku, kemudian pelaku langsung memegang tangan kedua tangan korban dengan tangan nya sepontan saja korban menolak, dengan cara pelaku .

Pada saat itu pelaku langsung terjatuh kelantai dan langsung berdiri lagi mendekati korban dan tangan serta langsung mendorong korban ke arah kamar tidur.

Dikarenakan kekalahan tenaga korban ketempat tidur hingah telentang dan langsung ditindihi oleh pelaku tetapi korban tetap melakukan perlawanan dengan cara berteriak"Tolong ini ada Si Roni masuk kekamar,"karena berteriak pelaku langsung menutup mulut korban.

korban terus melakukan perlawanan dengan cara menendang dinding kamar yang dari kayu triplek hingga berbunyi dan didengar oleh tetangga korban yang berinisial ibu SZ dan langsung masuk kekamar dan korban langsung berkata"tolong Bu" ucapnya.

Melihat hal tersebut ibu SZ Mengatakan "kau ini Roni, tidak baik perbuatanmu itu "ucap SZ sehinga pelaku langsung menghentikan aksinya.

Dilanjutkan,"karena aksinya diketahui oleh tetangga korban pelaku langsung berhenti untuk menyetubuhi korban dan langsung memakai pakaiannya yang sempat dibuka dan langsung kabur melarikan diri"tutunya.

Atas kejadian tsb, tubuh korban pada bagian lengan kiri dan paha kiri mengalami luka lebam dan setelah kejadian tersebut korban mendatangi Polsek batu hampar guna membuat laporan.

Setelah menerima laporan unit Opsnal Polsek Batu Hampar langsung melakukan penyelidikan, dan setelah diketahui keberadaan pelaku di area PKS PT. Sindora seraya, dan sekira jam 03.00 wib, tanpa perlawanan, tidak berhasil menjebak dan menguasai Polsek Batu Hampar guna pemeriksaan lebih lanjut. tutup AKP Juliandi SH.(Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ