Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 03/Bgs, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Selalu Berkumpul

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:47:58 WIB Cetak

BAGANBATU -- Babinsa Koramil 03/Bgs, Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP setiap hari gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

Sosialisasi tersebut digelar untuk mengajak warga agar bisa menjaga kesehatan keluarga masing-masing, salah satunya adalah dengan membiasakan 3 M dalam kehidupan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan.

Kebersamaan ini bukan hanya terlihat saat dilapangan, melainkan sesaat setelah kegiatan ketiga institusi ini pun kembali berkumpul untuk membahas kegiatan selanjutnya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Senin (23/8) membenarkan hal tersebut. 

" Ya kita bersama dengan Polri dan Satpol PP selalu bersinergi, baik dilapangan maupun diluar lapangan.  Hal ini untuk membahas hasil kerja dan tahapan kegiatan selanjutnya, " kata Danramil. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi saat sekarang ini wabah covid-19 masih terus menghantui masyarakat dengan menyampaikan imbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

" Serta mengajak warga untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan sehingga aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat aman dari Covid-19," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ