Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Lakukan Komsos Bersama Warga Amankan Aset Vital

Ahad, 22 Agustus 2021 - 13:38:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Lagi dan lagi personil Koramil 02/TP kembali mengajak warga masyarakat dan pekerja untuk kerjasama menjaga dan mengamankan aset vital negara yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR).

Hal ini terbukti dengan apa yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 02/TP, yakni masing-masing Peltu Andri dan Kopka M Lubis yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pekerja dilokasi yang berbeda. 

Untuk Peltu Andri fokus melaksanakan komsos bersama tokoh masyarakat kepenghuluan Manggala Teladan, Bapak Arian.

Sedangkan Kopka M Lubis melaksanakan Komsos dengan Bapak Siahaan salah seorang warga kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya intinya, dengan adanya kegiatan Komsos itu kita selain memastikan kondisi keamanan lokasi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara, " jelas Danramil. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi keberadaan objek vital tersebut baru saja berganti pengelola. " Jika dulu dikelola oleh PT CPI,  maka untuk kali ini seluruh objek vital negara ini dikelola oleh PT PHR. Artinya, bagaimana seluruh objek vital itu tetap aman," terang Jemirianto. 

Menurut Danramil dengan terjaganya aset vital tersebut, maka diharapkan para pekerja juga akan merasa nyaman. " Dengan demikian, proses kerja dilapangan juga akan dapat dimaksimalkan, " kata Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ