Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Lakukan Tracking Warga

Ahad, 22 Agustus 2021 - 13:37:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan tracking pasca ditemukannya adanya warga masyarakat yang dikonfirmasikan positif covid-19.

Dan kali ini, Ahad (22/8) kegiatan tracking itu dilakukan oleh Babinsa Ujung Tanjung Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan tracking itu dimaksudkan untuk melacak kontak erat terhadap masyarakat yang dikonfirmasikan positif. 

" Jadi kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Nakes dalam rangka untuk mencari warga yang kontak erat dengan pasien covid-19," jelas Danramil. 

Dan dari tracking itu,  lanjut Danramil lagi ditemukan ada sekitar puluhan warga yang diduga kontak erat dengan pasien.

" Ya dari tiga orang warga yang terkonfirmasi positif itu dua diantaranya menjalani Isolasi Mandiri di rumah dan belum mendapatkan vitamin. Sedangkan satu pasien lainnya menjalani Isoman di RSUD Dumai, " terang Danramil. 

Dan oleh karena itu Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjalankan Prokes 3M. " Tetap patuh dan jalankan Prokes 3 M, dan bagi yang tengah menjalani isolasi kita juga menghimbau untuk tetap mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ