Bang Aboy Gelar Reses Sidang Ke Tiga di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:28:10 WIB Cetak

BASIRA - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Abu Khoiri gelar Reses masa sidang III tahun 2021 yang bertempat di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan.
 
Dari pantauan awak media Reses yang dilakukan dewan ini murni untuk pertemuan aspirasi masyarakat, Sekaligus bersilaturahmi dan Memberi solusi dan bukti, Jadi bukan ajang berpolitik dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Tampak hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H Jumadi SP, Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan, Muhammad Kharuddin dan tokoh agama dan masyarakat.
 
Dalam sambutanya Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan, Muhammad Kharuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiranya Anggota DPRD Provinsi Abu Khoiri dan Anggota DPRD Rohil, Jumadi SP, semoga nanti Aspirasi masyarakat dapat tertampung dan terealisasi di kemudian hari.
 
"Dengan kehadiran anggota DPRD Provinsi Riau di seluruh masyarakat Harapan Makmur mengucapkan terima kasih dan semoga
 
Abu Khoiri dalam orasi resesnya menjelaskan Reses masa sidang ketiga kepada Anggota DPRD dengan kunjungan ke daerah pemilihan untuk pertemuan aspirasi masyarakat/konstituen sekaligus silaturahmi warga di dapilnya.
 
"Nantinya Reses, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam proposal programnya karena res ini merupakan kebutuhan nyata masyarakat dan Saat reses berlangsung,"terangnya pria yang akrab disapa bang Aboy.
 
Bang Aboy menjelaskan dari utusan Kabupaten Rokan Hilir ada 7 orang yang semuanya berkeinginan membangun kampungnya." menjadi dari 65 orang anggota DPRD Provinsi semuanya inggin membangun dapilnya tetapi karena ada batasan saat ini dan luasnya wilayah Rohil terdiri dari 18 kecamatan masih banyak yang belum terealisasikan, tetapi bapak dan ibu yakin tidak ada wakil rakyat yang tidak ingin membangun daerahnya,"Bijaknya Aboy menyampaikan menyampaikan resesnya.
 
Dalam kesempatan ini Aboy tidak banyak menyampaikan orasi reses tetapi lebih banyak dialog untuk mencapai kesepakatan mana yang menjadi pioritas kemajuan guna daerah ini, sehinga berbagai tanya jawab terjadi dengan ringan dan harmonis bangunan,(Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ