Bersama Masyarakat Air Hitam, Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Laksanakan Patroli Karlahut

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:02:06 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan, untuk itu personil Koramil 02/TP kembali rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi. 

Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, yakni Serda Suratman dengan menggandeng warga masyarakat pada Sabtu (21/8) menyasar dikawasan kebun dan belukar yang ada di kepenghuluan Air Hitam,  kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya kondisi cuaca didaerah kita sampai saat ini tidak menentu, oleh sebab itu untuk mengantisipasi munculnya kebakaran lahan dan hutan maka kita kembali aktifkan kegiatan patroli, " jelas Danramil.

Kendati tidak ditemukan titik api,  lanjut Danramil lagi namun pihaknya tetap memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat akan bahaya dari Karlahut tersebut. 

" Untuk itu kita ingatkan masyarakat agar segera melaporkan jika mengetahui ada kebakaran. Serta ikut mengawasi dan menjaga lingkungan sekitar agar terbebas dari Karlahut, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ