FUI Rohil,Terindikasi Maksiat Spa dan Tempat Pijat Efi Centrum Sebaiknya di Tutup

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:43:14 WIB Cetak

Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Rokan Hilir, Ustad Said Kharuddin, S.ag M.Si,P.hd

ROHIL-Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Rokan Hilir jika ada indikasi kegiatan maksiat di Spa dan tempat pijat Epi Centrum Komplek Suzuya Plaza Baganbatu hendaknya di tutup saja.

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Rokan Hilir, Ustad  Said KharuddinS.Ag M.Si P.hd, Sabtu (21/08) sebaiknya pemerintah harus hati-hati dalam memberikan izin Spa.

"Harus diperhatikan segala aspek sosial di Rokan Hilir, lebih banyak mudharat nya atau lebih membangun karena Hingga saat ini keberadaan Spa tersebut terindikasi menjadi tempat maksiat,"Tuturnya.

Dirinya menyampaikan Rokan Hilir adalah bumi Melayu yang kental dengan adat istiadatnya yang religius jangan hanya berorentasi kemajuan daerah praktek-praktek yang mengandung maksiat dengan muda di legalkan.

"Jelas FUI Rohil dengan tegas menolak jika ada praktek yang mengarah ke maksiat di legalkan terlebih Spa Epi Centrum yang keberadaanya selama ini baru tercium tidak memiliki izin, perlu kajian khusus karena tidak sesuai dengan norma dan kebudayaan Melayu serta harus koordinasi dengan berbagai pihak jika Pemkab inggin melegalkan,"terangnya.

Ketua FUI yang juga menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bagan Sinembah dengan tegas mengatakan,"SPA Epi Centrum terindikasi ada praktek maksiat sebaiknya di tutup saja,"Pungkasnya(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ