Satpol PP Rohil Biarkan Spa Ilegal Beroperasi,Diduga Sediakan Prostitusi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:50:06 WIB Cetak

Gambar Ilustrasi

BAGANBATU-Warga menilai Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir melakukan pembiaran Spa Ilegal tidak memiliki izin yang terlupakan untuk menyediakan pelabuhan tetap ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Bangsa ini.Jumat (20/08).

Hal tersebut disampaikan Warga,Riski (30) Warga Kecamatan Bagan Sinembah kepada media awak jelas Satpol PP Rokan Hilir, menerima Upeti sehinga Spa Epi Centrum Komplek Suzuya Plaza Baganbatu dibiarkan tetap buka.

"Sudah jelas  dugaan tersebut jika tidak terima upeti pasti sudah ditutup karena dari pemberitaan sebelumnya yang saya baca Kepala Satpol PP Rokan Hilir sudah turun ke Spa Epi Centrum dan terbukti tidak memiliki izin,"tuding warga.

Sebagai Warga Kabupaten Rokan Hilir, jelas Kasatpol PP Rohil tidak dapat bekerja dan dirinya berbuat hanya untuk keuntungan pribadi dari tindakannya yang sangat merugikan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

"Jika tidak mampu membuat Kabupaten Rokan Hilir lebih baik lagi terkait penegakan Perda ya lebih baik Kasatpol PP Rohil mundur saja dari jabatanya,"kecamnya.

Sementara konfirmasi awak media Kasatpol PP Kabupaten Rokan Hilir,Suryadi SP, saat dikonfirmasi melalui pesan WhasAP menjawab Satpol PP tidak seperti Kepolisian yang langsung dapat mengambil tindakan.

"Bang,kami akan melakukan teguran dan panggilan ke ybs, HUT RI,aturan penegak perda punya tahapan,kasi setelah penyidik ??pol PP akan kebaganbatu nanti dan diketahui kami tdk sama kepolisian..bisa langsung penindakan."Balasnya.

juga menjawab pertanyaankan berarti tidak memiliki izin selama berdiri hampir 2 tahun tidak membayar pajak.

"Ya hasil laporan Wabup kemaren UPT bapenda akan tagih pajak daerahnya yg TDK,coba komporm ke banpenda tu bang,"balasnya kembali 

Saat kembali pertanyaan apa yang akan diambil oleh Kasatpol PP terkait Spa Epi Centrum tidak memiliki izin dan meminjam," Pokoknya tunggulah sikap kami pol PP dan membalasnya lagi.

Hinga pemberitaan ini Pol PP Rohil tidak mengambil tindakan atas pelanggaran oknum pengusaha nakal tidak memiliki izin Spa Epi Centrum yang terlupakan juga sebagai sarang porttitusi sesuai dengan sikap Pol PP Rohil tungu sikap yaitu sikap diam dan untuk bebas buka.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ