Bersama Nakes, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Tracking

Jumat, 20 Agustus 2021 - 12:57:42 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Menindaklanjuti kembali ditemukannya warga masyarakat yang dikonfirmasikan positif covid-19, jajaran Koramil 03/Bgs pada Jumat (20/8) kembali melaksanakan kegiatan tracking.

Dan kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Hamdani Hasibuan kegiatan bersama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan tracking di kepenghuluan Kencana,  kecamatan Balai Jaya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan tracking itu dimaksudkan untuk melacak kontak erat terhadap masyarakat yang dikonfirmasikan positif. 

" Jadi kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Nakes dalam rangka untuk mencari warga yang kontak erat dengan pasien covid-19," jelas Danramil. 

Dan dari tracking itu,  lanjut Danramil lagi ditemukan ada sekitar puluhan warga yang diduga kontak erat dengan pasien.

Dan oleh karena itu Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjalankan Prokes 3M. " Tetap patuh dan jalankan Prokes 3 M, dan bagi yang tengah menjalani isolasi kita juga menghimbau untuk tetap mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ