Serbuan Vaksin TNI Kembali Diserbu Warga

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:59:33 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Rasa antusias warga yang menghadiri kegiatan Serbuan vaksin TNI yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjung Medan pada Kamis (19/8) kembali terjadi. 

Kendati harus menunggu dengan antrean panjang masyarakat hingga mencapai ratusan orang guna menunggu giliran untuk mendapatkan suntikan vaksin yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil ini. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan serbuan vaksinasi TNI sangat diminati masyarakat yang begitu antusias berbondong-bondong datang ke Puskesmas Tanjung Medan.

“Ini menandakan masyarakat semakin sadar bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah,  TNI dan Polri dalam rangka percepatan penanganan covid-19 adalah tanggungjawab bersama,” ujarnya.

Danramil menambahkan, serbuan vaksin TNI ini bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Medan dengan menurunkan para Nakes dalam melakukan vaksinasi.

Serbuan Vaksin TNI itu juga dilakukan di wilayah Koramil 02/TP lainnya termasuk Kecamatan Pujud,  Tanah Putih, Tanah Putih Tanjung Melawan,  Rantau Kopar serta Tanjung Medan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ