Personil Koramil 02/TP Ikuti Penurunan Bendera Merah Putih

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:56:42 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam kegiatan peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021 anggota Koramil 02/TP turut andil ikut melaksanakan penurunan bendera sebagai komandan upacara penurunan bendera. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Rantau Kopar pada Selasa (17/8) petang itu personil Koramil 02/TP dipimpin oleh Serma Tamin.

Penurunan bendera ini juga dihadiri oleh Plt Camat Rantau Kopar,  April Manri Ssos,  Kapolsek Rantau Kopar,  Datuk Penghulu dan Lurah, Kepala Puskesmas, Korwil, Kepala Sekolah serta tokoh masyarakat. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengucapkan banyak terima kasih atas jeri payah kerja keras sehingga dapat berjalan lancar dalam penurunan bendera tersebut. 

" Dan saya bangga kepada adik- adik didik siswa-siswi yang sudah terpilih sebagai paskibra sehingga tidak mengecewakan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera dalam kegiatan penurunan bendera ini," jelas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ