Anggota Koramil 03/Bgs Lakukan Pembersihan Pangkalan

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:25:51 WIB Cetak

BAGANBATU -- Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil pada Rabu (18/8) secara bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan.

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi, anggota Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Fuad melakukan pembenahan dan perawatan pangkalan Koramil.

Dalam penyampaiannya kebersihan adalah sebagian dari Iman maka dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih, hal ini sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat, tegasnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan itu sesuai petunjuk dan arahan bahwa salah satu kegiatan Binsat adalah Bin Pangkalan, dimana yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapihan dari pangkalan itu sendiri.

Anggota Babinsa yang lain membagi tugas pembersihan. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Koramil 0321/Rohil sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja dan tempat tinggal prajurit.

" Terlihat jiwa korsa dan kekeluargaan di mereka sehingga dalam setiap tugas apa pun jika dilaksanakan dengan keiklasan hati tentu akan membuahkan hasil yang maksimal, " tambah Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ