Personil TNI Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Ikuti Takziah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 11:29:48 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Dalam rangka menjalin silaturrahmi serta ikut merasakan prihatin atas musibah yang menimpa salah seorang anggota TNI yang meninggal dunia, untuk itu 3 orang Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman bergabung bersama warga melaksanakan takziah. 

Dimana, takziah sekaligus berkirim doa ini dikarenakan anggota TNI atas nama Prada Riki Prananda yang tinggal di RT 03/RW 01 Kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih  telah meninggal dunia.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita melaksanakan takziah atas berpulangnya salah seorang prajurit terbaik TNI, Alm Prada Riki Prananda dirumah duka yang terletak di kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih, " jelas Danramil.

Dimana, lanjut Danramil lagi meninggalnya personil TNI ini bukan hanya merupakan duka keluarga saja. " Melainkan duka tersebut juga adalah merupakan duka kita khususnya Koramil 02/TP," terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh keluarga untuk dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas. 

" Serta jangan lupa untuk senantiasa mendoakan almarhumah semoga mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ