Koramil 03/Bgs Ikuti Peringatan HUT RI ke-76 Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:50:39 WIB Cetak

BAGANBATU -- Komandan Rayon Militer 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa beserta Danpos dan personil melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 secara Virtual di aula Makoramil 03/Bgs.

Pelaksanaan HUT RI yang ke- 76 Tahun 2021 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak masyarakat yang untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara Virtual.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Selasa (17/8) mengatakan peringatan HUT RI ke-76 secara virtual. 

" Karena untuk kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut, " jelas Danramil. 

Lebih lanjut menurut Danramil, kegiatan upacara virtual itu dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden.

" Walaupun suasana pandemi, namun kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ