Upacara HUT RI Ke 76 Berlangsung Sederhana Merah Putih Berkibar di Basira

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:02:40 WIB Cetak

BASIRA- Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya berlangsung sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 tetapi tetap berlangsung secara khidmat. Selasa (17/08)

 

Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya dimulai pukul 08.00Wib dengan jumlah peserta terbatas.

 

Inpektur Upacara (Irup) Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi menyampaikan Sesuai amanah petunjuk pelaksanaan dan petunjuk Teknis dari Pemerintah Pusat bahwa upacara HUT RI ke 76 dilaksanakan sederhana dan terbatas.

 

"Meskipun perayaan HUT RI kali ini digelar sederhana dan harus mengikuti aturan Protokol Covid-19 karena sedang dalam masa pandemi Covid-19, akan tetapi tidak mengurangi rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia," Ungkapnya.

 

Pelaksanaan Pengibaran bendera merah putih dihalaman Kantor Camat Basira di hadiri oleh Anggota DPRD, Fazrul Hidayat Lubis, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik diwakili oleh Kanit Lantas AKP Syafyandra SH dan Datuk Penghulu Se kecamatan serta Organisasi di Basira.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ