Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Posyandu

Senin, 16 Agustus 2021 - 13:07:54 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Jajaran Koramil 02/TP tak hanya melakukan penjagaan teritorial saja, melainkan juga memberikan perhatian terhadap perkembangan kesehatan. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sudarwanto pada Senin (16/8) memberikan pendampingan terhadap kegiatan para kader dan petugas kesehatan.

Dimana, pendampingan itu dimaksudkan untuk menjalankan program pemerintah di bidang Kesehaatan terutama untuk kesehatan anak yang masih Balita, di wilayah kerja Kabupaten Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk kegiatan hari ini kita juga memberikan pendampingan kepada Nakes dan kader PKK saat melaksanakan kegiatan Posyandu di kelurahan Melayu Besar Kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, " kata Danramil. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk mencapai anak-anak Balita Indonesia terbebas dari segala penyakit. 

" Jelas tujuannya agar tercapai anak-anak Balita di Indonesia terbebas dari berbagai penyakit yang sering menyerang imun khususnya pada Balita sampai masa pertumbuhan," tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ