Personil Koramil 02/TP Kembali Lalukan Patroli dan Penegakan Prokes di Kawasan Kota

Senin, 16 Agustus 2021 - 13:05:11 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Upaya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Koramil 02/TP, baik itu dijalan lintas maupun pusat keramaian. 

Kali ini setidaknya 5 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Akbar Sinamo fokus melaksanakan kegiatan patroli dan penegakan Prokes dijalan lintas Ujung Tanjung, Senin (16/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan diwilayah Koramil 02/TP.

" Kendati rutin kita laksanakan, namun kenyataan dilapangan masih juga kembali kita temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah, " kata Danramil. 

Dan oleh sebab itu, lanjut Danramil lagi pihaknya terpaksa memberikan sanksi disiplin terhadap para pelanggar tersebut. 

" Hal ini dimaksudkan agar para pelanggar menjadi jera dan mulai faham makna dari penerapan Prokes tersebut, " terangnya kembali. 

Menurut Danramil, kegiatan patroli dan penegakan Prokes ini dirutinkan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19. 

" Kegiatan ini semata-mata kita lakukan agar wilayah Koramil 02/TP terbebas dari ancaman virus covid-19. Dan untuk itu, kita mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan Prokes 3M, "himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ