Bersama Camat, Danposramil Pimpin Gladi

Senin, 16 Agustus 2021 - 12:29:26 WIB Cetak

BASIRA -- Guna mematangkan segala persiapan untuk peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-76 pihak pemerintah kecamatan serta Koramil 03/Bgs melaksanakan kegiatan gladi resik. 

Kali ini kegiatan gladi resik itu dilaksanakan bersama dengan Camat Bagan Sinembah Raya,  Drs HM Yusuf Msi bersama Danposramil wilayah kecamatan Basira,  Pelda Sarwoko. 

Dimana, kegiatan tersebut adalah latihan pasukan pengibar bendera merah putih, dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 dihalaman kantor Camat Bagan Sinembah Raya,  Senin (16/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita fokus melaksanakan kegiatan gladi resik pada pasukan pengibar bendera pada peringatan detik-detik Proklamasi, " katanya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi para petugas pengibar bendera itu adalah petugas tahun lalu. " Untuk tahun ini peringatannya hampir sama dengan tahun lalu, jadi petugas pengibar juga masih tidak ada perubahan, " terangnya kembali. 

Menurutnya, kendati dilakukan terbatas, namun kegiatan gladi resik tersebut dimaksudkan untuk mematangkan persiapan. 

" Walau peserta upacara terbatas karena masih pandemi covid -19, namun tetap harus dimatangkan seluruh persiapannya. Dan diharapkan situasi ini tidak menyurutkan semangat kemerdekaan, " ungkap Kapten Inf Y Mendrofa.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ