Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Goro Buat Parit

Ahad, 15 Agustus 2021 - 13:30:27 WIB Cetak

PUJUD -- Mulai turunnya hujan mengguyur daerah perbatasan beberapa hari terakhir ini membuat badan jalan yang ada menjadi becek. Hal ini akibat dari tidak adanya saluran pembuangan pada kanan dan kiri jalan.

Dan oleh karena itu bersama dengan warga RT 01 RW 02 Dusun V Teladan kepenghuluan Sukajadi kecamatan Pujud, Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Irdan Siregar melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (15/8) itu fokus pada perbaikan jalan dengan pola pembuatan saluran parit di kanan dan kiri jalan.

Dandim 0321/Rohil. Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyebutkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. 

" Ya sesuai dengan kesepakatan warga  maka pada hari ini kita bersama dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong pada jalan yang ada di Dusun V Teladan," jelasnya.

Dan pembuatan parit itu menurut Danramil sangat dibutuhkan mengingat badan jalan banyak digenangi air hujan.

" Artinya, dengan dibuatnya parit itu maka kita berharap genangan air yang ada dijalan itu cepat kering sehingga badan jalan tidak becek dan licin lagi," terang Danramil. 

Dengan bagusnya jalan itu Danramil berharap akses warga menjadi mudah dan tidak mengganggu aktivitas warga masyarakat. 

" Besar harapan jika genangan air tidak ada lagi maka warga juga akan nyaman ketika melintas dijalan itu," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ