Personil Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Penegakan Prokes di Gereja

Ahad, 15 Agustus 2021 - 11:12:49 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19 untuk itu sejumlah personil Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan Penegakan Prokes di gereja yang ada di daerah kecamatan Bagan Sinembah. 

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Aritonang pada Ahad (15/8) melaksanakan Penegakan Prokes covid 19 kepada jemaat gereja Methodist Bagan Batu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya kita kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di sejumlah tempat ibadah (gereja, Red). Hal ini untuk memastikan penerapan Prokes terhadap jemaat yang akan melaksanakan ibadah, " jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk mencegah sekaligus menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Mengingat kondisi sekarang semakin banyak masyarakat kita yang dikonfirmasi positif. Dan untuk itu kita kembali mengingatkan warga akan Prokes, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjalankan Prokes. " Tetap menjalankan Prokes 3M demi keselamatan diri kita dan orang lain," himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ