Bupati Rohil Hadiri Pengukuhan Pengurus PC-IKA Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia

Ahad, 15 Agustus 2021 - 07:20:02 WIB Cetak

ROHIL- Bupati Afrizal Sintong hadiri pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Alumni (PC-IKA) Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Rokan Hilir.Minggu (15/08).

Pengukuhan pengurus PMII Rohil yang dilaksanakan di gedung Misran Rais, Kamis (14/08) kemarin dihadiri oleh Ketua PW IKA PMII Munir, Bendahara Umum PB.IKA PMII Sudarto, Forkopimda Rohil, OPD Rohil, mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, mantan ketua KPU Rohil Azhar Syakban, politisi muda Jhony Charles, Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal, kader partai politik.

Dalam sambutanya Bupati Roh Afrizal.mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Alumni (PC-IKA) Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) semoga kedepanya dapat bersinergi dengan Pemkab Rohil dalam membangun Daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, selamat dan tahniah atas pelantikan pengurusan PC.PMII Rohil, kami berharap mari bersama kita berjuang dengan pemerintah daerah bagaimana cara mengadakan kita menjadikan serta membawa kabupaten Rohil yang kita cintai ini lebih dikenal dan bermarwah,” terangnya

Dalam sambutanya Ketua PC IKA Rohil yang juga sebagai Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar SE MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir yang telah mendukung pengukuhan ini.

“Terima kasih pada Bupati atas dukungannya kepada pengurus PC.IKA PMII. Kedepannya berharap untuk mengembangkan PMII di Kabupaten Rokan Hilir, sesuai tema marilah kita bina persatuan,”terang Sulaiman

juga meminta agar pengurus organisasi meningkatkan silahturahmi dan kualitas sumber daya organisasi tanpa memandang perbedaan guna terwujudnya cita-cita bersama membangun Rokan Hilir dari sektor organisasi Alumni Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia.

“Atas nama pengurus besar Alumni PMII menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pengurus PC.IKA PMII Rohil, bukan saatnya kita mencari perbedaan, mari kita tingkatkan silaturahmi dengan sumber daya kita. Saya juga berharap kepada pengurus PMII Rohil agar terus bekerja dan berkarya untuk rakyat Rokan Hilir,” pungkasnya (Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ