IPK Rohil Peduli, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu dan Masker Gratis

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:52:09 WIB Cetak

ROHIL - Berkali-kali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir ditengah pandemi Covid-19 mengelar bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta membagikan masker secara gratis.Sabtu (14/08).

Seperti halnya hari ini kembali mengelar bakti sosial yang di laksanakan tepat di depan Kantor DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang dihadiri jajaran pengurus organisasi guna paket sembako untuk masyarakat kurang mampu

Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Tumbur Naiborhu melalui Sekretaris DPD Coky Roganda Manurung SH, mengatakan komitmen kami tetap berjalan di garis rakyat dengan berkontribusi demi kepentingan masyarakat khususnya pada situasi sulit pandemi Covid-19 yang menimpa bangsa ini.

“komitmen kita rutin mengelar kegiatan bhakti sosial dalam bentuk apapun dengan menjunjung tinggi kesatuan bahwa IPK Rohil peduli dengan sesama terlebih kepada saudara kita yang kurang mampu,"ucap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Kembali disampaikan Coky, paket sembako ini diperuntukan kepada masyarakat yang tidak mampu, terutama yang mendirikan Covid 19 sebagai bentuk kepedulian DPD IPK Rohil.

"kita akan tetap hadir di setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat kita. Sesuai dengan rasa Satu Rasa Satu Jiwa demi masyarakat,"terangnya.

Usai membagikan paket sembako seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir turun kejalan aksi bagi-bagi Masker sebagai bentuk kampanye agar masyarakat dimana pun nerada tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sebanyak 1000 Pcs masker kita bagikan sebagai orasi publik agar masyarakat tetap mamatuhi protokol kesehatan sehinga diri kita dan keluarga kita dapat terlindungi dari ancaman virus Covid-19,"ucap Rinto saat mengelar aksi bagi-bagi Masker (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ