Temui Tokoh Masyarakat, Personil Koramil 02/TP Sama-sama Jaga Aset Vital

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:32:39 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka guna menciptakan rasa aman dan nyaman terutama di titik objek vital, untuk itu personil Koramil 02/TP melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat. 

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin pada Sabtu (14/8) melakukan komsos dengan Bapak Triyono salah seorang tokoh masyarakat kepenghuluan Rantau Bais,  kecamatan Tanah Putih. 

Sedangkan Serda Suratman melakukan Komsos dengan Bapak Asman tokoh masyarakat kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Semua ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, khususnya disekitar lokasi titik objek vital PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang ada diwilayah Koramil 02/TP," kata Danramil. 

Dengan dilakukan Komsos tersebut, lanjut Danramil lagi diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja serta memancing investor untuk datang ke Rokan Hilir. 

" Mudah-mudahan dengan terciptanya keamanan disekitar lokasi objek vital, maka besar harapan para investor akan dapat menanamkan investasinya di kabupaten Rokan Hilir, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ