Sambut HUT RI, Babinsa Koramil 02/TP dan Masyarakat Percantik Bundaran Patung Kuda

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:30:10 WIB Cetak

BANJAR XII -- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, Babinsa Koramil 02/TP Serma Seman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro). 

Namun kegiatan pada Sabtu (14/8) ini Babinsa dan warga masyarakat fokus melakukan pengecatan terhadap bundaran patung kuda kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI ke 76, kita bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan mempercantik bundaran patung kuda dengan melakukan pengecatan ulang, " kata Danramil. 

Selain melakukan pengecatan,  lanjut Danramil lagi pihaknya juga memasang umbul-umbul diseputaran bundaran. " Semua ini dimaksudkan untuk mempercantik serta membuat perayaan HUT RI semakin semarak, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak kepada semua warga masyarakat binaannya yang belum pasang Bendera untuk diajak segera untuk memasangnya, agar seluruh warga masyarakat.

“ Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya kampung kita ini khususnya menjadi lautan merah putih untuk  memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 ini” tutur Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ