Yakinkan Vaksin Aman dan Halal, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Komsos Dengan Warga

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:41:19 WIB Cetak

BASIRA -- Jajaran Koramil 03/Bgs kembali mengingatkan serta meyakinkan warga masyarakat akan pentingnya dan kehalalan vaksin guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Ali J Tobing kembali melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat kepenghuluab Panca Mukti kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Sabtu (14/8). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pentingnya Silahturahmi dengan warga diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. 

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

Danramil juga menyampaikan agar tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi, khususnya masalah yang berhubungan dengan vaksinasi Covid-19. 

" Jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, apalagi masalah vaksin Covid-19 serta mengajak semua warga untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ