Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Penghulu

Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:51:56 WIB Cetak

MANGGALA -- Babinsa Koramil 02/TP, Serda Akbar Sinamo pada Jumat (13/8) ikut menghadiri kegiatan pisah sambut Pj Penghulu dengan Penghulu Definitif Manggala Teladan, kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kepenghuluan Manggala Teladan ini juga dihadiri oleh seluruh perangkat kepenghuluan mulai dari tingkat RT, RW sampai Kepala Dusun. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan pisah sambut antara Pj Datuk Penghulu dalam hal ini,  Bapak Dasrul dengan Penghulu defenitif,  yakni Bapak Nasrul, " katanya. 

Dimana, kegiatan pisah sambut tersebut menurut Danramil juga dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi Babinsa terhadap perkembangan daerah binaannya. 

" Sebagai Babinsa, harus bisa mengerti dan memahami apa saja perkembangan yang ada di daerah binaannya. Dan kali ini kegiatan itu adalah pisah sambut pejabat Penghulu, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil berharap agar kedepannya tetap terjalin kerjasama demi kenyamanan masyarakat,  khususnya dimasa pandem covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ