Siapkan Lahan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 02/TP Pasang Spanduk.

Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:50:58 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Dalam rangka persiapan lahan ketahanan pangan dengan budidaya tanaman semangka,  jajaran Koramil 02/TP mulai mematangkan persiapan. 

Dan ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman dengan melakukan pemasangan spanduk diatas lokasi lahan Budi daya Semangka untuk mendukung ketahanan Pangan Nasional di lahan kosong.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa persiapan pengolahan lahan ketahanan pangan tersebut dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah selama masa pandemi. 

" Kali ini mengawali persiapan lahan,  kita memasang spanduk dilokasi lahan ketahanan pangan yang akan kita jadikan pusat budidaya semangka dalam mendukung program pemerintah, " ujar Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi dalam program ketahanan pangan itu pihak Koramil juga bekerjasama dengan petani yang ada di kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih. 

" Ya kali ini kita melakukan pengolahan lahan ketahanan Pangan budi daya tanaman semangka ini bersama dengan Bapak Jupriadi di RT 13 RW 02 Kelurahan Cemedak Rahuk kecamatan Tanah Putih," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ