Danposramil Dampingi Camat Pujud Vidcom Dengan Bupati

Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:48:46 WIB Cetak

PUJUD --  Guna meningkatkan kinerja pemerintah, Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Pujud,  Peltu Ilyas ikut mendampingi Camat Pujud,  Hasyim SP melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor)  dengan Bupati Rokan Hilir. 

Dimana rapat koordinasi ini dilaksanakan dengan menggunakan jalur Video Confrence (Vidcon) di kantor Camat Pujud,  Jumat (12/8) juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pujud yang diwakili oleh dr Fiesta dan Sekcam Pujud,  Jufri ST. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa keikutsertaan TNI dalam kegiatan rakor tersebut adalah bentuk sinergitas dengan pemerintah yang ada. 

" Intinya,  TNI dan Polri ini harus tetap bergandengan tangan dengan pemerintah demi kemajuan disuatu daerah itu sendiri. Dan terutama dalam pencegahan wabah virus covid-19," jelas Danramil. 

Dan menyikapi Vidcon tersebut,  Danramil menyebutkan bahwa tujuannya adalah untuk menyatukan persepsi dalam penanganan dilapangan 

" Intinya,  kita tidak ingin wabah covid ini terus bertahan di negeri ini.  Dan oleh karena itu kita harus bergandengan tangan serta mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan Prokes," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ