FUI Rohil Sebut SPA Epi Centrum Tidak Sesuai Budaya Melayu Yang Islami Lebih Baik di Tutup Saja

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:50:26 WIB Cetak

ROHIL-Forum umat Islam (FUI) Kabupaten Rokan Hilir minta Bupati tidak keluarkan izin usaha yang menyimpang dengan norma agama dan budaya Melayu yang menjunjung norma etika yang islami.Kamis (12/08).

Disampaikan langsung oleh Sekretaris Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Rokan Hilir, Roni Faslah Sinaga seperti yang sedang ramai di beritakan usaha SPA Epi Centrum mengandung unsur asusila di komplek Suzuya Plaza Baganbatu tidak memiliki izin.

"Seharusnya usaha seperti itu ditutup bukan di berikan izin karena dapat merusak moral generasi muda maupun masyarakat,"tuturnya.

Dirinya juga sangat menyanyangkan sidak Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir, yang mendapatkan Usaha SPA tersebut tidak memiliki Izin tetapi tetap dibiarkan beroperasi padahal sudah hampir 2 tahun berdiri tidak memiliki izin.

"Bayangkan sudah berapa lama mereka berdiri tetapi tidak memiliki izin jika dihitung kerugian sudah berapa kerugian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir karena tidak membayar pajak,"ucapnya dengan tegas.

Saat dipertanyakan sikap dari Forum Umat Islam (FUI) Roni Faslah Sinaga mengatakan lebih baik SPA Epi Centrum ditutup saja karena tidak pantas berdiri Negeri Seribu Kubah.

"Sebagai Negeri yang menjunjung tinggi budaya Melayu yang islami tidak pantas Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengeluarkan Izin SPA tersebut,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ